Mari Ajak Anak Kita Tumbuhkan dan Sebarkan Semangat Positif Ini!

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 10 Juni 2020 | 21:00 WIB
()

 

NOVA.id – Di masa sekarang yang penuh tantangan, salah satunya karena pandemi covid-19, banyak orang termasuk anak-anak berada dalam masa sulit.

Dibutuhkan kesadaran untuk saling menumbuhkan semangat dan kebaikan untuk menghadapi berbagai tantangan ini.

Untuk itu, Biskuat menghadirkan kampanye #BisaKuat untuk mengajak anak-anak Indonesia berbagi semangat kekuatan baik dari dalam kepada seluruh masyarakat untuk bersama menghadapi berbagai tantangan, seperti pada masa pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: Kabar Buruk, WHO Minta Negara-Negara untuk Tak Menyerah Lantaran Pandemi Corona Masih Jauh dari Akhir, Ada Apa?

()

Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa kampanye #BisaKuat adalah kegiatan pertama pada masa pandemi ini yang mengajak anak-anak Indonesia menyebarkan pesan positif kepada siapapun.

“Dengan hadirnya kampanye ini diharapkan anak-anak mampu berbagi semangat kepada orang lain dalam menghadapi beragam tantangan kehidupan, dan menanamkan karakter yang tangguh atau resilien yang di antaranya dengan menguatkan orang lain,” jelasnya.

Maggie menambahkan, ini sekaligus menginspirasi orangtua bahwa anak-anak pun dapat menjadi agent of change serta mampu menghadapi berbagai situasi yang sulit.

Baca Juga: Bak Durian Runtuh, Kakak Kandung Betrand Peto Kini Jadi Selebgram dan Model, Netizen Puji Paras Cantiknya