Dituding Sebagai Kompor Atas Panasnya Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Jawab Alasan Kerap Sindir Anak Tirinya di Instagram

By Nadia Fairuz Ikbar, Jumat, 12 Juni 2020 | 20:22 WIB
Dituding Sebagai Kompor Atas Panasnya Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Jawab Alasan Kerap Sindir Anak Tirinya di Instagram (kolase instagram)

NOVA.id - Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali Sindir Soal Rasa Hormat, Raul Lemos Ternyata Pernah Ucap Hal Serupa Saat KD Berseteru dengan Anang Hermansyah 8 Tahun Silam

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Mengutip dari Kompas.com, Penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, akhirnya buka suara mengenai kisruh yang terjadi antara mereka dengan Azriel dan Aurel melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Cara Membersihkan Minyak Goreng Bekas hingga Raul Lemos yang Kembali Unggah Kata-Kata Sindiran