Akui Pernah Menangis Sambil Peluk Kedua Anak Sambungnya, Raul Lemos Sebut Hanya Ingin Aurel dan Azriel Hermansyah Bisa Hormati Krisdayanti: Kalian Tidak Sayang Sama Om, Om Tidak Sakit Hati

By Presi, Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:46 WIB
Mengaku Pernah Menangis Sambil Peluk Kedua Anak Sambungnya, Raul Lemos Sebut Hanya Ingin Aurel dan Azriel Hermansyah Bisa Hormati Krisdayanti: Kalian Tidak Sayang Sama Om, Om Tidak Sakit Hati (Instagram)

NOVA.id - Baru-baru ini Krisdayanti (KD) dan suami, Raul Lemos memberikan klarifikasi terkait konflik mereka dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi tersebut melalui channel Youtube Deddy Corbuzier Poscast, Jumat (12/06) kemarin.

Dalam video itu, Raul Lemos mengaku pernah menangis saat ia memeluk dan menasihati Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Dituding Sebagai Kompor Atas Panasnya Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Jawab Alasan Kerap Sindir Anak Tirinya di Instagram

Raul Lemos mengaku bahwa dirinya jarang menangis, namun kejadian saat itu merupakan suatu pengecualian.

“KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya nggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya nggak nangis. Ayah saya meninggal, saya nggak nangis juga."

"Saya orangnya keras, nggak nangis. Tapi, waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar,” ujar Raul Lemos.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali Sindir Soal Rasa Hormat, Raul Lemos Ternyata Pernah Ucap Hal Serupa Saat KD Berseteru dengan Anang Hermansyah 8 Tahun Silam