Foya-Foya Saat Menang Lotere Rp223 Miliar, Pria Ini Kini Harus Tanggung Akibatnya, Kembali Hidup Susah dan Bekerja sebagai Tukang Sampah

By Ratih, Senin, 15 Juni 2020 | 18:31 WIB
Foya-Foya Saat Menang Lotere Rp223 Miliar, Pria Ini Kini Harus Tanggung Akibatnya, Kembali Hidup Susah dan Bekerja sebagai Tukang Sampah (Freepik)

NOVA.id - Tak semua orang bisa menggunakan uang yang didapatnya secara bijak.

Termasuk Michael Carroll dari Inggris yang pernah menang lotere sebesar Rp223 miliar.

Karena gaya hidup foya-foyanya, ia mengalami kerugian hingga kini kembali jatuh miskin dan bekerja sebagai tukang sampah.

Baca Juga: Dapat Serangan Hingga Difitnah Pakai Narkoba Usai Komentari Kasus Penyiraman Novel Baswedan, Bintang Emon Dibanjiri Dukungan dari Komika Senior

Pada 2002 silam nasib Michael berubah ketika ia memenangkan lotere yang mengubah jalan hidupnya.

Sebelumnya, ia hanyalah seorang pria biasa yang bekerja sebagai pengemas biskuit dan dibayar 204 Poundsterling (Rp3 juta) per-minggu.

Carroll memenangkan lotere sebanyak 15,5 juta Dollar AS (Rp223 milliar). Namun ia bingung dengan uang sebanyak itu apa yang akan dia lakukan.

Akhirnya Carrol yang waktu itu masih berusia 19 tahun bersumpah untuk untuk menyia-nyiakan uang yang diterimanya tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Alami Kesulitan Ekonomi Pasca Isu Pisah dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Kini Jual Rumah Mewah Rp12 Miliar