Konfilk dengan Krisdayanti Belum Temui Titik Terang, Aurel Hermansyah Kini Kembali Diterpa Gosip Tak Sedap Perihal Hubungannya dengan Atta Halilintar, Ada Apa?

By Nadia Fairuz Ikbar, Selasa, 16 Juni 2020 | 11:15 WIB
Konfilk dengan Krisdayanti Belum Temui Titik Terang, Aurel Hermansyah Kini Kembali Diterpa Gosip Tak Sedap Perihal Hubungannya dengan Atta Halilintar, Ada Apa? (kolase Instagram @aurelie.hermansyah/@attahalilintar)

NOVA.id - Hubungan Krisdayanti dengan anak kandungnya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel memang sering diterpa prahara.

Baru-baru ini diketahui KD dan putri sulungnya Aurel kedapatan saling sindir di media sosial.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Baca Juga: Prediksi Konflik Ibu-Anak Belum akan Berakhir, Mbak You Sebut Satu Sosok Ini Bisa Selesaikan Perseteruan Antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Dikutip dari Pos-Kupang.com, sebuah kabar miring kembali menimpa Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Heboh Komentar Bela Aurel Hermansyah di Video Klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos, Kak Seto Bantah Tegas: Itu Bukan Saya!