Terus Beri Layanan Terbaik untuk Nasabah, Allianz Utama Catat Pertumbuhan pada 2019

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 18 Juni 2020 | 14:58 WIB
Terus Beri Layanan Terbaik untuk Nasabah, Allianz Utama Catat Pertumbuhan pada 2019 (ilustrasi) (istock)

 

NOVA.id – Sepanjang 2019, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) telah melakukan serangkaian inovasi agar tetap relevan dengan pasar yang terus berkembang dan mampu melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

Beberapa strategi yang dilakukan seperti bekerja sama dengan Gojek untuk menyediakan asuransi kecelakaan diri bagi driver dan penumpang.

Kerjasama Allianz Utama dengan Gojek (Allianz Utama)

Selain itu, memperluas kerja sama dengan Home Credit Indonesia dalam menyediakan asuransi gadget, karena seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terkait gadget kesadaran akan proteksi gadget dari berbagai macam risiko juga turut bertambah.

Asuransi Gadget dari Allianz Utama (Allianz Utama)

Baca Juga: Gisel Menjahili Sang Putri, Reaksi Gempita yang Marah-Marah Sambil Cuci Baju Bikin Netizen Gemas!

Tidak hanya itu, Allianz Utama juga menjalin kemitraan baru dengan bank terkemuka di Indonesia dan melakukan perluasan kerja sama dengan mitra digital, agregator maupun perusahaan start up fintech untuk bersama-sama melakukan sinergi mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh industri asuransi saat ini.

Atas berbagai inovasinya dan layanan-layanan lainnya, Allianz Utama berhasil membukukan Pendapatan Premi Bruto atau Gross Written Premium sebesar Rp1,2 triliun atau mengalami pertumbuhan sebesar 3% dari Rp1,1 triliun pada 2019.

Allianz Utama memperbesar porsi bisnis ritel dengan tetap mempertahankan kekuatan bisnis komersial.

Baca Juga: Kejutkan Semua Orang dengan Penampilan Barunya, Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Pahit Dirinya Kenakan Wig: Aku Berharap Cepat Tumbuh