Rabbit Habit, Bikin Makeup Lebih Simpel dan Nggak Perlu Lama

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 19 Juni 2020 | 17:42 WIB
Rabbit Habit, Bikin Makeup Lebih Simpel dan Nggak Perlu Lama (Rabbit Habit)

NOVA.id – Terinspirasi dari legenda Moon Rabbit yang terkenal di masyarakat Asia, Rabbit Habit sebagai beauty line lokal Indonesia ternyata memiliki filosofi tersendiri.

Mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty, Rabbit Habit ingin menyeimbangkan hidup perempuan untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana namun tetap efektif.

Baca Juga: Seminggu Tak Bertemu dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Uring-uringan: Bucin Banget Aku ke Kamu

Filosofi Rabbit Habit terinspirasi dari legenda kelinci di bulan, yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan, seperti yang dijelaskan oleh Jocelyne Tjandra, Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa menyatakan.

“Kisah tersebutlah yang membuat kami juga bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita moderen masa kini,” lanjutnya

Jocelyne menambahkan “Itulah sebabnya setiap aspek seperti formulasi, daya tahan, kompatibiltas design produk, dengan susah payah kami teliti sehingga semua wanita bisa menjadi diri sendiri dan merasa nyaman atas semua yang mereka miliki dengan menggunakan produk ini.”

Baca Juga: Identik dengan Riasan Tebal, Lady Gaga Kini Tampilkan Wajah Tanpa Makeup Hingga Banjir Pujian Netizen