Film Terbaru Netflix, Enola Holmes: Kisah Kompetisi Sengit Antara Detektif Terkenal dengan Adiknya

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 26 Juni 2020 | 23:00 WIB
Film Terbaru Netflix, Enola Holmes: Kisah Kompetisi Sengit Antara Detektif Terkenal dengan Adiknya (ALEX BAILEY)

NOVA.id – Bagi yang sudah rindu akan akting dari Henry Cavill si pemeran Superman, bisa bersabar sedikit lagi.

Kita akan segera bisa menikmati aksi aktor British ini dalam film terbarunya, Enola Holmes yang akan tayang di Netflix pada September mendatang.

Film ini diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer dengan judul sama dan juga dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Sam Claflin, dan Helena Bonham Carter.

Baca Juga: Ceritakan Pengalaman Pertamanya Saat Salat Berjamaah, Marcell Darwin Lakukan Kesalahan Ini Hingga Dapat Teguran: Jadi Malu Sendiri

()

Enola Holmes adalah sebuah kisah petualangan misteri yang memperkenalkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat di dunia dengan saudara perempuannya yang masih remaja.

Berlatarbelakang di Inggris pada 1884 ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar, seorang gadis yang baru berulang tahun ke-16 bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown, Stranger Things) mendapati bahwa ibunya (Helena Bonham Carter, The Crown) telah menghilang secara misterius.

Sang ibu meninggalkan berbagai hadiah yang aneh, namun tidak memberikan petunjuk apapun mengenai ke mana dan mengapa ia pergi.

Baca Juga: Modal Nekat Meski Gemetaran, Pak Kades Ini Jadi Bidan Dadakan dan Bantu Proses Persalinan Warganya di Tengah Jalan