Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Kandas, Paranormal Kondang Ini Beberkan Terawangannya 1 Tahun yang Lalu

By Alsabrina, Rabu, 1 Juli 2020 | 15:03 WIB
Laudya Cynthia Bella dan bersama suami (dok. instagram/laudyacynthiabella)

NOVA.id – Teka-teki yang menyelimuti rumah aktris cantik Laudya Cynthia dengan Engku Emran akhirnya menemui titik terang.

Sempat diwarnai drama saling follow di Instagram, Laudya Cynthia Bella dengan berat hati harus mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari pengusaha asal Malaysia tersebut.

Pengakuan Laudya Cynthia Bella terungkap lewat tayangan Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Mbak You Sebut Dua Hal Ini Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Mereka: Banyak Menggoda dan Digoda

Berbalut busana serba pink, artis 32 tahun ini hanya bisa pasrah mengakui pernikahannya dan Engku Emran hanya bisa bertahan 2 tahun saja.

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

Baca Juga: Hapus Foto hingga Unfollow Instagram, Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran: Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini