Seolah Jadi Salam Perpisahan, Aleesya Nyatakan Rindu untuk Laudya Cynthia Bella: I Miss You, Take Care

By Alsabrina, Rabu, 1 Juli 2020 | 16:02 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Aleesya (instagram/laudyacynthiabella)

NOVA.id - Tak cuma rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang menjadi sorotan, netizen pun ingin tahu kondisi terkini Aleesya, anak dari Engku Emran.

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella menikahi Engku Emran yang seorang duda dan memiliki seorang putri bernama Engku Aleesya.

Bella bahkan amat menyayangi putri sambungnya tersebut. Beberapa kali Bella mengunggah foto kedekatan keduanya di instagram pribadi sang artis.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Mbak You Sebut Dua Hal Ini Jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Mereka: Banyak Menggoda dan Digoda

Tak cuma Bella, Engku Emran pun sering memposting foto keduanya di instagramnya. Ia bahkan menyebut Bella dan Aleesya sebagai dua perempuan hebat dalam hidupnya.

Kini, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Hal ini pun disebutkan Bella dalam klarifikasinya.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dalam tayangan Inserlive, dikutip NOVA.id, Rabu (01/07/20).

Baca Juga: Hapus Foto hingga Unfollow Instagram, Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran: Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini