Bintangi Serial Variety Show Terbaru, Lee Seung-gi dan Jasper Liu Kagum dengan Keindahan Indonesia

By Alsabrina, Kamis, 2 Juli 2020 | 00:00 WIB
Lee Seung gi dan Jasper (dok. Netflix Indonesia)

NOVA.id - Para penggemar Lee Seung-gi dan Jasper Liu, dua bintang ternama dari Korea Selatan dan Taiwan, dapat segera menikmati keseruan dan kelucuan perjalanan mereka menjelajahi Asia untuk bertemu penggemar lewat serial variety show Netflix terbaru Twogether yang akan segera tayang pada tanggal 26 Juni.

Dalam serial ini, Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama mereka di Asia, sekaligus awal dari kisah persahabatan yang tak terlupakan.

Lee Seung gi dan Jasper ke Gua Jomblang (dok. Netflix Indonesia)

Baca Juga: Annisa Pohan Pamer Foto Lawas Bareng AHY hingga Disebut Crash Landing on You Versi Indonesia, Netizen: Jadi Baper

Walaupun memiliki kebangsaan dan bahasa yang berbeda, Seung-gi dan Jasper tidak membutuhkan waktu lama untuk segera akrab dengan satu sama lain.

Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa masing-masing sebelum perjalanan dimulai, sehingga menambah kelucuan tersendiri ketika mereka berusaha menyampaikan sesuatu.

Dengan sejumlah uang yang sudah ditetapkan, berbagai misi yang harus diselesaikan, serta waktu yang terbatas, Seung-gi dan Jasper memulai misi pertama mereka di Yogyakarta, termasuk melihat keindahan ‘cahaya surga’ di Gua Jomblang hingga mempelajari budaya dan sejarah Hindu di Candi Prambanan.

Baca Juga: Ada Hyun Bin hingga Kim Soo Hyun, Berikut Ini Adalah Daftar 10 Aktor Korea Selatan Paling Ganteng di 2020!