Ajak Keluarga Indonesia Lebih Ekspresif, Oreo Hadirkan Varian Baru

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 2 Juli 2020 | 11:33 WIB
Ajak Keluarga Indonesia Lebih Ekspresif, Oreo Hadirkan Varian Baru (dok. Oreo)

 

NOVA.id – Membangun komunikasi yang berkualitas dalam kehidupan keluarga merupakan hal yang penting.

Untuk itu Oreo, brand dari Mondelez Indonesia, menghadirkan kampanye #UngkapkanDenganOreo.

Kampanye ini memberikan kesempatan bagi keluarga Indonesia untuk lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri mereka melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Baca Juga: Oreo Ajak Masyarakat Kompetisi Kreatif ala Spider-Man untuk Menangkan Jalan-Jalan ke Eropa!

Selain dari itu, diharapkan pula dengan saling berbagi makanan ringan yang disukai juga bisa menjadi salah satu cara yang mampu mendekatkan keluarga.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo sekaligus peluncuran varian terbaru Oreo Edisi Spesial Huruf, Rabu (01/07) mengatakan bahwa Oreo percaya, semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin maka akan membuat hubungan orangtua dan anak terasa menyenangkan dan penuh kehangatan.

Karena itu perlu usaha dari orangtua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita.

Baca Juga: Jakarta Book Fair 2020 Digelar Online, Buruan Incar Sebelum Habis!