Komitmen Berikan Inspirasi untuk Indonesia di Era New Normal, KG Media Luncurkan IndonesiaTerhubung.id

By Alsabrina, Kamis, 2 Juli 2020 | 16:02 WIB
Indonesia Terhubung (KG Media)

NOVA.id - KG Media terus berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat Indonesia, khususnya dalam menghadapi masa transisi normal baru.

Wujudnya adalah dengan meluncurkan microsite terbarunya yakni IndonesiaTerhubung.id, yang dapat diakses mulai Kamis, 2 Juli 2020.

Microsite ini merupakan portal penyebar informasi kebaikan yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan konten-konten bermanfaat dalam menghadapi situasi normal baru baik dari luar maupun dari rumah.

Baca Juga: Mau Menginap di Hotel saat Era New Normal? Pastikan Cek 4 Hal Ini ketika Masuk Kamar!

Melalui IndonesiaTerhubung.id, KG Media hadir memberikan semangat serta energi positif bahwa di masa transisi normal baru bukan berarti kita terisolasi dari informasi berita dunia luar, namun tetap dapat terhubung dengan berita yang informatif serta melakukan aktivitas produktif dan menghibur.

Dian Gemiano, Chief Marketing Officer KG Media, mengatakan, “Saat ini seluruh masyarakat Indonesia tengah memasuki era normal baru, di mana kita diperbolehkan dan mungkin dituntut untuk beraktivitas di luar rumah tetapi dengan risiko kesehatan yang masih tinggi.

Baca Juga: Biaya Perawatan Pasien Virus Corona Capai Rp290 Juta, Ketua Satgas Covid-19 Beberkan Penyebab Pastinya