Tak Terbebani School From Home, Titi Kamal Malah Bikin Lab di Rumah

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 5 Juli 2020 | 09:30 WIB
Titi Kamal beberkan alasan tak pernah potong rambut (Tribunnews)

 

NOVA.id - Orangtua mana yang tak menginginkan yang terbaik untuk anaknya?

Kayaknya kita sebagai orangtua justru berlomba-lomba menyajikan yang terbaik demi si buah hati, ya.

Titi Kamal juga sama. Bekerja sama dengan sang suami, Christian Sugiono, dia selalu berusaha memberikan Arjuna Zayn Sugiono dan Kai Attar Sugiono segala hal terbaik dari yang mereka punya. Salah satunya pendidikan.

Saat sekolah mendadak dialihkan ke rumah pun, keduanya dengan sigap menyiapkan segala kebutuhan kedua anaknya yang masih preschool dan baru lulus TK itu.

Baca Juga: Mesranya Pasangan Ini, Surat Cinta Titi Kamal Masih Disimpan Christian Sugiono Hingga Puluhan Tahun Lamanya!

Bahkan, sambil membuat konten edukasi, Titi dan Tian, sapaan akrab Christian Sugiono, menghadirkan lab mini di rumah agar anak-anaknya tetap aktif dan memiliki kegiatan yang bisa memacu kreativitas mereka.

“Buat eksperimen-eksperimen dan percobaan. Lebih kayak professor ala-ala lah di sana. Bikin mainan telepon-teleponan (pakai kaleng dan benang, red.),"

"Mikroskopin binatang atau tumbuhan atau main teropong bintang. Kemarin kita juga sempat mengamati meteor asli, banyak sih aktivitas di rumah yang dilakuin,” ungkap Titi saat berbincang dengan NOVA melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Titi Kamal Rela Bikin Lab Mini agar Anak Betah Sekolah dari Rumah hingga Ashanty Beli Mobil Miliaran Rupiah demi Hibur sang Anak Sambung yang Berkonflik dengan Krisdayanti