Dihujat Netizen Setelah Jadi YouTuber Nomor 1, Baim Wong Tak Berorientasi Pada Uang: Biarin Uang Itu Datang, Jangan Direncanain

By Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 8 Juli 2020 | 17:14 WIB
Dihujat Netizen Setelah Jadi YouTuber Nomor 1, Baim Wong Tak Berorientasi Pada Uang: Biarin Uang Itu Datang, Jangan Direncanain (NUR ICHSAN/WARTA KOTA)

NOVA.id - Nama Baim Wong kini sedang jadi perbincangan. Selain sukses sebagai YouTuber nomor 1 di Indonesia, kini Baim sedang dihujat netizen.

Hal itu bermula dari sindiran panas Nikita Mirzani yang diduga menyebut Baim Wong sebagai YouTuber yang membawa uang sampai mati.

"Di TV udah enggak laku, merambat ke YouTube ternyata di YouTube kamu makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor.

Bekas anak buah kerja sama saya malah dituduh maling, padahal enggak salah apa-apa,” tulis Nikita dalam Instagram story-nya tanpa menyebut nama siapa-siapa.

 Baca Juga: Setelah Disindir Pedas Nikita Mirzani dan Dihujat Netizen, Baim Wong Pilih Langkah Memaafkan: Takutnya Itu Tidak Benar, Kita Ampuni Saja

Namun, jika dihujat dan disebut pencitraan atau perhitungan, Baim menampiknya. Sejak awal membuat konten memberi untuk orang yang membutuhkan, tujuannya hanya ingin berbagi.

Laki-laki bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini uniknya merasakan justru uang yang dibagikan kembali dalam jumlah berkali lipat.

Sharing aja ke orang-orang yang mungkin baru buat, digital itu bisa gampang bisa susah. Karena kalau kita awalannya tidak terpaut dengan apa yang mau kita dapetin, misalnya uang.

Baca Juga: Nasihat Ayahnya Manjur, Baim Wong Setengah Tak Percaya Bisa Dapatkan Paula Verhoeven: 90 Persen Apa yang Gue Doakan Ada di Dia