Wali Kota Seoul Park Won-soon Ditemukan Meninggal Dunia di Tengah Tuduhan Pelecahan Seksual, Sempat Tinggalkan Wasiat untuk Putrinya

By Widyastuti, Jumat, 10 Juli 2020 | 14:32 WIB
Wali Kota Seoul Park Won Soon dinyatakan tewas (Tangkap layar Koreaboo.com)

NOVA.id - Kabar duka tengah menghampiri negara Korea Selatan.

Wali Kota Seoul Park Won-soon ditemukan meninggal dunia pada Jumat (10/07) malam waktu setempat.

Jasad Park Won-soon ditemukan beberapa jam setelah putrinya melaporkan bahwa dia menghilang dan meninggalkan sebuah wasiat.

Baca Juga: Tak Sanggup Cerita pada Orang Tua soal Pelecehan yang Dialami, Cinta Kuya Bagikan Kondisi Terkininya

Park Won-soon ditemukan meninggal setelah sebelumnya dikabarkan menghilang di tengah tuduhan skandal pelecehan seksual yang menimpa dirinya.

Melansir Yonhap, pihak kepolisian mencari Park Won-soon di perbukitan yang membentang di wilayah utara Seoul, di mana sinyal ponsel terakhirnya terdeteksi.

Dilansir CNN, Jasad Park Won-soon ditemukan di Gunung Bukak (ada yang menyebut Bugak) di lingkungan Seongbuk-gu Seoul, tepat setelah tengah malam pada Jumat waktu setempat. Daerah ini sangat dekat dengan tempat tinggal resminya di Jongno-gu.

Menurut keterangan putrinya yang dilansir Reuters, Park meninggalkan rumah setelah mengatakan pesan wasiat atau kata-kata terakhir.

Baca Juga: Kasus Corona Cetak Rekor 2.657, Epidemiolog Universitas Indonesia Tegaskan Pandemi Tak akan Selesai Tahun Ini: Jangan Mimpi!