Masa Lalunya dengan Seorang Vokalis Band Dibongkar Nagita Slavina, Aurel Hermansyah Sontak Tegas Membantah: Itu Dulu Nggak Usah Dibahas!

By Nadia Fairuz Ikbar, Minggu, 12 Juli 2020 | 11:01 WIB
Masa Lalunya dengan Seorang Vokalis Band Dibongkar Nagita Slavina, Aurel Hermansyah Sontak Tegas Membantah: Itu Dulu Nggak Usah Dibahas! (Kolase Grid.ID)

NOVA.id - Bukan lagi rahasia jika hubungan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bisa dikatakan cukup serius.

Keduanya selalu tampil mesra di berbagai video YouTube mereka.

Tak hanya keduanya saja yang cukup mesra, kedua belah pihak keluarga pun sudah tampak akrab satu sama lain.

Baca Juga: Aurel dan Atta Halilintar Telah Siapkan Pernikahan, Anang Hermansyah Justru Bilang Hal Mengejutkan Ini Hingga Buat Ashanty dan Putrinya Terdiam

Bahkan gembar-gembor soal pernikahan pun sudah sering terdengar gaungnya.

Melansir dari tayangan kanal YouTubeTRANS7 OFFICIAL dalam acara Okay Bos yang diunggah pada Rabu (08/07), fakta tersebut diungkit pertama kali oleh Nagita Slavina.

Pada kesempatan itu, Onadio Leonardo memang tengah didapuk menjadi co host Raffi Ahmad setelah menggantikan Vicky Prasetyo yang ditahan.

Baca Juga: Ashanty Sebut Sikap Galak dan Tega Aurel kepada Anang Hermansyah Buat sang Ayah Sedih, Begini Tanggapan Kekasih Atta Halilintar