NOVA.id – Tepat 29 tahun lalu, Tupperware hadir di tengah masyarakat, dan hingga kini telah menjadi merek berkualitas yang dicintai bahkan hingga ke berbagai belahan dunia.
Tak lagi sekadar wadah plastik berkualitas tinggi, namun Tupperware juga telah jadi gaya hidup dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.
Inovasi, kreativitas, dan fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produknya.
Baca Juga: Dukung Para Tenaga Medis, Tupperware Indonesia Gelar Aksi Solidaritas
Tak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan ekonomi mandiri.
Kita tahu, bahwa Tupperware secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan menjalankan bisnis Tupperware.
Awalnya, Tupperware bangkit di era perang dunia kedua, di mana para perempuan dianjurkan untuk lebih memiliki waktu bersama keluarga.
Baca Juga: Dukung Pemberdayaan Ekonomi Mandiri, Ribuan Member Tupperware Berprestasi Nikmati Liburan Bersama
Sehingga, opsi menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap bisa memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.
Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware.
Akhirnya, Tupperware menjadi merek yang tak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.
Baca Juga: TupperClean, Solusi Membersihkan Alat Masak dan Makan Lebih Manjur
Tak hanya bagi kalangan ibu rumah tangga atau pekerja saja, kini generasi mudah pun juga banyak yang menjadi pengusahan dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.
Dengan mengusung semangat Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik, di usia yang ke-29 tahun ini Tupperware mengenalkan Tuppershop.
Tuppershop merupakan toko virtual miliki sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi kita.
Baca Juga: Tupperware Indonesia Pecahkan Rekor Dunia Lewat Aksi Donor Darah
Selain itu, kita juga bisa mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses http://shop.tupperware.co.id.
“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah,” ungkap Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia.
Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, tutur Frangky, “Kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia.”
Baca Juga: Benarkah Donor Darah Berbahaya Bagi Perempuan? Inilah Faktanya
Oleh karena itu Tuppershop dihadirkan, sebagai toko virtual resmi sales force yang dapat diakses 24 jam oleh konsumen, kapanpun di manapun.
Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk Tupperday melalui Facebook & Instagram Live di tanggal 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai bintang tamu.
Berbagai program menarik lainnya juga digelar, seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.
Baca Juga: Peringati Hari Bumi, Tupperware Indonesia Gelar Tupperware Runation Sebagai Bentuk Peduli Lingkungan
Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)