Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Laudya Cynthia Bella yang Kini Resmi Cerai dari Engku Emran hingga BCL yang Sudah Semakin Tegar Pasca Meninggalnya Ashraf Sinclair

By Widyastuti, Senin, 13 Juli 2020 | 17:16 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Laudya Cynthia Bella yang Kini Resmi Cerai dari Engku Emran hingga BCL yang Sudah Semakin Tegar Pasca Meninggalnya Ashraf Sinclair (Instagram/ashrafsinclair dan narmeukgne)

NOVA.id - Pintar sembunyikan rasa, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengumumkan perceraiannya dengan tegar dan penuh senyuman. Apa makna senyumannya?

Tak ada perpisahan yang tak menyakitkan. Keputusan untuk bercerai pasti tak diambil secara instan.

Banyak pertimbangan yang dilakukan, hingga akhirnya benar-benar yakin untuk berpisah dengan pasangan. Itulah yang dialami Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Waspada, 6 Bagian Tubuh Ini Ternyata Tidak Boleh Dibersihkan Terlalu Sering, Bisa Timbulkan Bahaya Kesehatan!

Perceraian yang diumumkan perempuan yang akrab disapa Bella pada 1 Juli 2020 kemarin bukanlah perkara mudah.

Banyak pertimbangan dan kesiapan yang mesti dilakukan, hingga akhirnya terbuka dan membenarkan isu perceraiannya dengan Engku Emran.

Kabar itu sejatinya sudah santer terdengar sejak Oktober 2019 kemarin, dan Bella mengumumkannya dengan wajah tegar.

“Terkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” terang Bella melalui video singkat yang NOVA terima dari pihak manajemennya.

Baca Juga: Bangga! Weird Genius Pencipta Lagu Lathi Berhasil Terpampang di Billboard Times Square New York!