Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Diduga karena Hacker, Kini Terkuak Hubungan Spesial Nyai dengan Seorang Pria Beristri

By Ratih, Jumat, 17 Juli 2020 | 13:15 WIB
Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Diduga karena Hacker, Kini Terkuak Hubungan Spesial Nyai dengan Seorang Pria Beristri (instagram @nikitamirzanimawardi_17)

NOVA.id - Akun Instagram Nikita Mirzani hilang dari peredaran.

Sempat diretas pada 3 Juli lalu, netizen menduga kejadian kali ini juga disebabkan hal yang sama.

Kendati demikian, Niki menjelaskan bahwa akun sosmednya itu tengah dalam masa pemulihan.

Baca Juga: Dipo Latief Akhirnya Datang ke Persidangan, Nikita Mirzani Berikan Sindiran untuk sang Mantan Suami: Kalo Ngomong Suka Nggak Ngaca!

"Gue kasih tau yah biar kalian pada pinter. Belum pernah ada ceritanya akun artis apalagi followresnya udah 8,8m itu dan namanya ada di wikipedia bisa di hack sama hacker paling hebat sekalipun.

Pasti akan balik lagi. Nah yang terjadi sama akun gue sekarang itu sedang gue non aktifkan di-recovery supaya gak hilang-hilang lagi," tulisnya pada Senin (13/07), dilansir dari Surya Malang.

Selain menjadi perbincangan karena akun sosmed yang mendadak hilang, kini terkuak jalinan asmara Niki dengan seorang pria beristri.

Klarifikasi Nikita Mirzani soal akun Instagramnya yang hilang (Surya Malang)

Baca Juga: Sesumbar Kekayaannya Melebihi Sultan Andara, Nikita Mirzani Malah Dibuat Melongo dengan Rumah Sepupu Raffi Ahmad Seluas 3.500 Meter, Harga Sofanya Sudah Bikin Geleng Kepala!