Sebut Wajah Mantan Wijin Ada di Mana-Mana, Gisella Anastasia Mengaku Tidak Masalah: Aku Mah Supportif Kali, I Got Your Back

By Aghnia Hilya Nizarisda, Minggu, 19 Juli 2020 | 11:46 WIB
Sebut Wajah Mantan Wijin Ada Dimana-Mana, Gisella Anastasia Mengaku Tidak Masalah: Aku Mah Supportif Kali, I Got Your Back (Kolase Instagram)

NOVA.id - Sebut wajah mantan Wijaya Saputra alias Wijin ada di mana-mana, Gisella Anastasia mengaku tidak masalah. Gisel mengaku dirinya supportif sebagai kekasih.

Namun, sudah lebih dari setahun menjalin kasih asmara dengan Wijaya Saputra, baru-baru ini Gisel mengungkapkan ketakutannya.

Ibu satu anak ini rupanya tidak berani membandingkan dirinya dengan mantannya sang pacar—yang diduga merujuk pada Agnez Mo.

Baca Juga: Pelihara Puluhan Ikan Cupang Dalam Sebulan, Gisella Anastasia Berikan Wejangan: Kalau Enggak Bisa Komitmen, Mending Jangan

Hal itu terungkap dalam sebuah video di kanal YouTube-nya. Saat itu Gisel ditanya oleh dua sahabatnya, apakah dirinya tidak masalah jika harus bekerja sama dengan mantan kekasih Wijin.

Dengan santai, mantan istri Gading Marten ini menjawab dirinya biasa saja.

“Ruangannya pasti sendiri-sendiri. Dia yang enggak mau, he-he. Kalau aku mah enggak apa. Aku disuruh bikin dance tutorial bareng juga enggak apa-apa,” ujar Gisel sambil terkekeh.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Segera Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Justru Merasa Tidak Enak Hati Hadapi Wijin: Gisel Sudah Bahagia dengan Pacarnya!