Tabloid NOVA Terbaru: Blak-blakan Agnez Mo Bicara soal Pasangan Hidup dari Kriteria sampai Target Menikah hingga Kabar Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang Masih Jadi Tanda Tanya

By Widyastuti, Senin, 20 Juli 2020 | 17:09 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Blak-blakan Agnez Mo Bicara soal Pasangan Hidup dari Kriteria sampai Target Menikah hingga Kabar Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang Masih Jadi Tanda Tanya (Instagram/@agnezmo @ririndwiariyanti)

NOVA.id - Masih punya banyak mimpi, Agnez Mo memang mengutamakan prestasi daripada bayaran. Lalu soal pasangan?

Terus ditanya kapan menikah, tak lantas bikin penyanyi Agnez Mo goyah dengan pendiriannya.

Saat usianya genap 34 tahun awal bulan lalu, dia masih teguh untuk tidak menikah hanya karena tuntutan orang lain. Bahkan, ketika belakangan ini Agnez dikabarkan dekat dengan pesepak bola Raphael Maitimo, tak ada tanda-tanda dia akan melepas masa lajangnya.

Baca Juga: Blak-blakan, Nagita Slavina Ceritakan Pengalaman Pahit Dirinya dengan Mantan Kekasih: Banyak Mendapat Ancaman saat Masih Pacaran

“Jangan membuat target (menikah) cuma buat nyenengin orang lain, atau karena kata-kata orang lain. Yang paling tahu diri kamu adalah kamu,” terang Agnez tegas, dalam salah satu video di kanal YouTube Cumicumi belum lama ini.

Pelantun Matahariku ini bilang, sekali waktu pendetanya pernah berkata, untuk masuk surga tidak harus menikah.

Namun, Agnez meyakini setiap orang pasti ingin berkeluarga. Hanya, “Jangan sampai kita kepengin punya keluarga itu karena alasan yang salah,” lanjut perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini serius.

Terus kapan dong mau berkeluarga?

“Target menikah itu saat saya merasa siap, dan saya merasa pasangan saya siap. Kesiapan bukan cuma masalah materi, tapi masalah mental. Bukan cuma mental saya, tapi juga pasangan saya. Masalah mental itu enggak bisa dibeli,” tutur pelantun Teruskanlah itu pelan.

Memang, kalau bicara soal pasangan, Agnez cenderung tertutup sejak dulu. Penyanyi yang juga penari, pesinetron, sekaligus pencipta lagu ini ingin kisah asmaranya ya jadi privasi dirinya saja.

Namun, belum lama ini Agnez malah membocorkan kriteria pasangannya.

Baca Juga: 6 Cara Mengatasi Rambut Megar Kayak Singa yang Susah Diatur, Apa Saja?