NOVA.id – Bertumbuhnya permintaan produk-produk kecantikan luxury di Indonesia, mendorong Lancôme untuk merilis online flagship store pertamanya di Lazada, Senin, (20/07).
Tepat di hari peluncuran ini, maka sekaligus digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.
Tak hanya penggunaan produk kecantikan luxury yang meningkat, penggunaan online platform untuk berbelanja pun juga terus meningkat di Indonesia.
Baca Juga: 6 Cara Mengatasi Rambut Megar Kayak Singa yang Susah Diatur, Apa Saja?
"Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih mudah diakses oleh konsumen kami,” ungkap Tiffani Sionader, Brand General Manager of Lancôme Indonesia.
Melalui flagship store di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service.
Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia menambahkan “Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.”
Baca Juga: Atasi Warna Kulit Wajah yang Tidak Merata dengan Tomat Yuk, Begini Cara Buatnya!
Dengan produk-produk skincarenya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan brand kecantikan lainnya yang ada di LazMall.
Hal ini merupakan sebuah bentuk komitmen Lazada untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, jelas Bobby, “Termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru.”
Launching Lancôme Flagship Store di LazMall sekaligus sebagai tanda milestone yang baru.
Baca Juga: Rambut Ketombean hingga Alami Kerontokan? Atasi dengan Air Kelapa yuk!
“Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.
Ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para pelanggan setia Lancôme dalam merayakan launching online flagship store pertama Lancôme hari ini di Lazada.
Digaungkan sebagai Happiness Day 20 July
Lancôme percaya bahwa happiness is the initial source of beauty.
Oleh karena itu Lancôme berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut pelanggan baru.
Baca Juga: 5 Bahan Rumahan Ini Dipercaya Ampuh untuk Memutihkan Kuku, Nggak Perlu ke Salon!
Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen
Dalam rangka merayakan launching-nya Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen.
Hari ini konsumen sudah bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up untuk dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.
Baca Juga: Tips Makeup untuk Sehari-hari Sesuai Bentuk Wajah ala Ryan Ogilvy Hadir di Beauty Date 2020
Happiness Day 20 July ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada
Tepatnya pada 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli yang lalu, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway.
Pelanggan pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya.
Sedangkan khusus di hari ini (20 Juli 2020) Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan.
Nikmati berbagai penawaran menarik pada Happiness Day 20 July, khusus hari ini
Pada program GRAND LAUNCHING OFFERS, penawaran terbaik akan dimulai mid-night tepat pukul 00.00 WIB, dimana konsumen akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah spesial dari Lancôme hingga senilai Rp1.470.000.
Kemudian akan ada Crazy Flash Sale untuk produk-produk make up seperti lipstick dan mascara set pada pukul 00.00 WIB & 09.00 WIB.
Pada Golden Hours pertama tepat pukul 12.00 WIB, Grand Launch ini akan dimeriahkan oleh Live Streaming yang dihadiri oleh beauty influencer Indonesia ternama Abel Cantika & Paola Tambunan.
Ada giveaway produk-produk full size dari Lancôme untuk 11 pemenang beruntung.
Selain itu, pada Golden Hours ini konsumen juga dapat menikmati ekstra hadiah Advanced Génifique Serum untuk semua pembelian.
Value set penawaran harga terbaik Lancôme yaitu Advanced Génifique Serum ukuran 30ml & 50ml.
Dilanjutkan dengan Golden Hours kedua pada pukul 19.00 WIB, konsumen bisa mendapatkan penawaran value set Teint Idole Ultra Foundation terbaik, dan juga mendapatkan ekstra hadiah Advanced Genifique Eye Cream untuk semua pembelian.
Baca Juga: Miliki Pori-Pori Besar di Wajah yang Cukup Mengganggu? Yuk Atasi dengan Masker Alami Ini
Advanced Génifique Serum adalah salah satu skincare ikonik yang banyak menuai ulasan positif.
Serum ini terinspirasi dari microbiome science.
Di setiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik sehingga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri, memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal, hingga membuat kulit kembali bercahaya.
Baca Juga: 2 Masker Alami Ini Dipercaya Ampuh untuk Atasi Bekas Jerawat, Coba Yuk Bikin di Rumah!
Setelah 7 hari penggunaan, kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya.
Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang.
Kita juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp50,000 hanya dengan menggunakan kode voucher “LazadaXLancôme” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Kode voucher ini bisa digunakan hingga 31 Juli 2020 selama persediaan masih ada.
Nah, jangan sampai ketinggalan dan segera manfaatkan vouchernya, ya!
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)