NOVA.id – Bertumbuhnya permintaan produk-produk kecantikan luxury di Indonesia, mendorong Lancôme untuk merilis online flagship store pertamanya di Lazada, Senin, (20/07).
Tepat di hari peluncuran ini, maka sekaligus digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.
Tak hanya penggunaan produk kecantikan luxury yang meningkat, penggunaan online platform untuk berbelanja pun juga terus meningkat di Indonesia.
Baca Juga: 6 Cara Mengatasi Rambut Megar Kayak Singa yang Susah Diatur, Apa Saja?
"Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih mudah diakses oleh konsumen kami,” ungkap Tiffani Sionader, Brand General Manager of Lancôme Indonesia.
Melalui flagship store di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service.
Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia menambahkan “Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.”
Baca Juga: Atasi Warna Kulit Wajah yang Tidak Merata dengan Tomat Yuk, Begini Cara Buatnya!