Siap Iringi New Normal, Mitsubishi XPANDER Ajak Keluarga Indonesia Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 21 Juli 2020 | 17:54 WIB
Siap Iringi New Normal, Mitsubishi XPANDER Ajak Keluarga Indonesia Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah (ilustrasi) (APHIT McKlein)

 

NOVA.id – Memasuki masa new normal sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemi covid-19, PT Mitsubishi  Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggaungkan keunggulan Mitsubishi XPANDER.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini mengkampanyekan Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah untuk mendukung masyarakat Indonesia.

Terutama, dalam mempersiapkan petualangan selanjutnya yang tetap aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Mitsubishi Bawa Layanan Bengkel ke Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah (Mitsubishi)

Hashtag #PinterBenerPilihAdventure akan menjadi komunikasi lanjutan di dunia digital yang menggambarkan adaptasi masyarakat untuk memilih petualangan paling aman dan nyaman di kondisi sekarang.

“Di masa new normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus,” tutur ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga.

Baca Juga: Peningkatan dan Penambahan Fitur, Mitsubishi XPANDER Kini Semakin Lengkap untuk Menemani Perjalanan Keluarga Indonesia!