Unggah Foto Bersama Suami dengan Rambut Bondol, Feby Febiola Berterimakasih: Yang Satu Sengaja Botakin, Biar Kompak Sama Istrinya

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 23 Juli 2020 | 09:32 WIB
Unggah Foto Bersama Suami Dengan Rambut Bondol, Feby Febiola Berterimakasih: Yang Satu Sengaja Botakin, Biar Kompak Sama Istrinya (DOK. INSTAGRAM @FEBYFEBIOLA_)

NOVA.id - Pasca mengunggah potongan rambut baru, aktris Feby Febiola mengunggah foto bersama suami dengan rambut sama-sama bondol.

Dalam unggahan itu Feby juga berterimakasih pada sang suami yang sengaja memangkas rambutnya biar kompak dengan sang istri.

Pasalnya, bukan tanpa alasan Feby tiba-tiba memotong rambutnya jadi cepak. Hal itu rupanya karena efek kemoterapi yang dilakukannya.

 Baca Juga: Berjuang Lawan Kista Ovarium, Feby Febiola Curhat soal Rambut yang Nyaris Botak Akibat Kemoterapi: Bukan Perjalanan yang Mudah Buat Aku

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.

Jadi ceritanya aku harus melewati 6 kali sesi kemoterapi. Udah mulai rontok-rontok (rambutnya, red.), sekalian aja dibondol," tulis Feby dalam unggahan terbarunya.

Seperti yang diketahui, Feby mengidap kista ovarium. Bahkan, sebelum kemoterapi, akhir Mei lalu, Febby telah melakukan operasi dan berjalan lancar.

 Baca Juga: Unggah Foto dengan Penampilan Rambut yang Nyaris Botak, Feby Febiola Akui Tengah Berjuang Lawan Penyakit Mematikan