Dapat Banyak Pesan Kebencian Karena Jadi Pelakor, Ternyata Han So Hee Melakukannya Demi Bayar Utang Ibu Kandung

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 23 Juli 2020 | 17:28 WIB
Dapat Banyak Pesan Kebencian Karena Jadi Pelakor, Ternyata Han So Hee Melakulan Itu Semua Demi Bayar Utang Ibu Kandungnya (DOK. INSTAGRAM @XEESOXEE)

NOVA.id - Saat menjadi pelakor, Han So Hee sampai dapat banyak pesan kebencian. Kini terungkap, ternyata Han So Hee melakukan itu semua demi bayar utang ibu kandungnya.

Entah sudah berapa banyak pesan kebencian yang Han So Hee dapatkan setelah jadi Yeo Da Kyung, si pelakor dalam serial The World of the Married.

Belakangan ini namanya kembali diributkan netizen. Tapi kali ini bukan karena aksinya di depan kamera, tapi justru kelakuan ibu kandungnya.

Baca Juga: Sang Ibu Tersandung Kasus Penipuan, Terungkap Fakta Mengejutkan Mengenai Kehidupan Han So Hee yang Jarang Diketahui

Padahal seperti diketahui, Han So Hee sudah berpisah dengan sosok perempuan yang melahirkannya itu sejak masih belia.

Rupanya banyak yang memberi bocoran informasi, kalau ibu dari Han So Hee ini melakukan penipuan, dengan meminjam uang dan tak mengembalikannya.

Padahal, meski ditinggal ibunya, perempuan kelahiran Ulsan, Korea Selatan 18 November 1994 ini sering kali membantu sang ibu dari jarak jauh.

Baca Juga: Bukan Hanya Kisah Orang Ketiga, Ini Dia 6 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari The World of The Married