Sebut Banyak yang Lebih Membutuhkan Bantuan Uang 100 Juta dari Baim Wong, Denada: Kalau Ditanya Apakah Aku Butuh, Allah Maha Tahu

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 25 Juli 2020 | 17:32 WIB
Sebut Banyak yang Lebih Membutuhkan Uang 100 Juta dari Baim Wong, Denada: Kalau Ditanya Apakah Aku Butuh, Allah Maha Tahu (instagram @denadaindonesia)

NOVA.id - Aktris Denada masih berjuang untuk kesembuhan putrinya. Tetapi belakangan, dirinya justru mengungkapkan alasannya menolak bantuan 100 juta dari Baim Wong.

Seperti diketahui, sudah hampir dua tahun, Denada berjuang untuk kesembuhan putri semata wayangnya, Aisha (7).

Aisha mengidap penyakit leukimia alias kanker darah, dan kini sedang menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Baca Juga: Diberi Uang Rp100 Juta oleh Baim Wong dan Paula untuk Pengobatan sang Anak, Denada Justru Menolak dan Ungkap Alasannya

Tentu enggak sedikit biaya yang perlu ditanggung Denada. Untungnya, sederet rekan selebritas berusaha membantu penyanyi ini, baik moril maupun materil.

Belakangan, Denada juga mengungkapkan salah satu yang berbaik hati menolongnya dan Aisha adalah Baim Wong.

Melalui kanal YouTube-nya, Denada bilang, sudah tahu dari lama kalau suami Paula Verhoeven ini berusaha mencari, menghubungi, dan menemuinya.

Baca Juga: Aisha Aurum Terima Hadiah Selimut dari Nagita Slavina, Denada Kaget Saat Tahu Harganya: Mahal Banget, Oh My God!