Sekolah Virtual Menambah Screen Time Anak, Artika Sari Devi Seimbangkan dengan Bermain Bersama: Saya dan Mas Baim yang Menginisasi

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 24 Juli 2020 | 19:03 WIB
Sekolah Virtual Menambah Screen Time Anak, Artika Sari Devi Seimbangkan Dengan Bermain Bersama: Saya dan Mas Baim yang Menginisasi (instagram @artikasaridevi)

NOVA.id - Sekolah virtual dari rumah aja, tak memungkiri secara otomatis menambah screen time untuk anak-anak, termasuk Abbey dan Zoey, anak dari model Artika Sari Devi.

Alhasil, Artika menyeimbangkannya dengan mengajak kedua putrinya bermain bersama. Bahkan, dirinya dan sang suami, Baimlah yang menginisiasi itu terjadi.

Sebagai orangtua yang pernah menjadi anak-anak, Artika paham kalau bermain penting dan sudah menjadi sesuatu yang dibutuhkan anak-anak.

Baca Juga: Kebahagiannya Hanya Sekejap, Pasangan Artika Sari Devi dan Baim Harus Telan Pil Pahit Usai Detak Jantung Anaknya Tak Dapat Ditemukan

"Kami paham betul pentingnya bermain dan mereka pun berdua butuh bermain. Untuk itu, kami sudah mengatur jadwal mereka.

Seperti waktu istirahat, bermain, belajar, berkumpul bersama dan lainnya dengan proporsi yang cukup, terutama saat sekolah virtual," ujar Artika dalam webinar bersama Paddle Pop.

Terlebih, sekolah virtual membuat kedua putrinya harus berada di depan layar laptop atau gawai sepanjang pelajaran berlangsung.

Baca Juga: Ini 5 Menit Aja Bonding Sederhana ala Artika Sari Devi dan Zoe