Tabloid NOVA Terbaru: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikmati Peran Baru Sebagai Orangtua hingga Rossa yang Sudah Dapat Izin Menikah Lagi dari sang Anak

By Widyastuti, Senin, 27 Juli 2020 | 17:12 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikmati Peran Baru Sebagai Orangtua hingga Rossa yang Sudah Dapat Izin Menikah Lagi dari sang Anak (Instagram/@cutratumeyriska dan @itsrossa910)

NOVA.id - Bahagia hingga tak bisa lagi berkata-kata dirasakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kala melihat anak pertamanya lahir ke dunia.

Mereka seakan tak percaya kini keduanya sudah resmi jadi orangtua. Berkali-kali Roger bergeming dan menunjukkan kekagumannya pada istri tercinta yang berjuang untuk anak mereka. Matanya berkaca-kaca saat si bayi mungil didekapkan ke pelukannya.

“Masih berasa mimpi sekarang udah jadi orangtua,” tulis Roger di Instagram pribadinya, @rogerjoey.

Baca Juga: Awas! Sepatu Hak Tinggi Ternyata Bisa Sebabkan Risiko Gangguan Kesehatan

Padahal jika dilihat ke belakang, rasanya mustahil bagi Roger memiliki anak dari Cut, karena dulu asmara mereka tak mendapat restu orangtua.

Apalagi pada tahun 2014 silam, Roger sempat tertangkap narkoba dan meninggalkan kesan buruk bagi keluarga istrinya. Perbedaan keyakinan juga sempat membuat ayah Cut, Suryadi, menutup rapat restunya.

Namun, semuanya berubah setelah lelaki berusia 38 tahun ini berpindah keyakinan dan menunjukkan keseriusannya pada perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini.

Baca Juga: Akan Berkurban di Hari Raya Idul Adha 2020, Presiden Jokowi Beli Sapi dengan Berat Lebih dari 1 Ton Milik Peternak di Solo