LocknLock Hadirkan Penawaran Menarik di Super Brand Day New Normal

By Tentry Yudvi Dian Utami, Kamis, 30 Juli 2020 | 14:58 WIB
LocknLock Hadirkan Penawaran Menarik di Super Brand Day New Normal (INKEMARIS)

NOVA.id – Membawa perbekalan dari rumah saat beraktivitas di luar rumah, sangatlah baik.

Selain menghemat biaya makan, makanan yang disajikan pun lebih terjamin aman dan menyehatkan karena lebih bersih dan higienis.

Namun, sebagian orang menghadapi tantangan saat membawa bekal, seperti takut bau makanan yang akan keluar atau makanan tumpah karena kotak bekal makanan yang tidak rapat.

Baca Juga: Spesial, IndiHome Rilis Paket Internet Unlimited untuk Pelajar dan Guru Mulai dari Rp169 Ribu per Bulan

Agar ketakutan tersebut tidak terjadi, diperlukan tempat makan yang mumpuni agar makanan tidak tumpah dan juga terbuat dari bahan yang aman.

Dalam masa transisi, selain harus beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru, kebersihan asupan makanan menjadi hal yang sangat diperhatikan.

Oleh karena itu, saat ini kebiasaan membawa bekal makanan dari rumah menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih masyarakat untuk menjaga higienitas makanan yang dikonsumsi saat harus beraktivitas di luar rumah seperti ketika bekerja.

Baca Juga: Sempat Hilang, HokBen Kembali Keluarkan Menu Tokyo Curry yang Lezat

Oleh karena itu, rangkaian produk LocknLock selalu menjaga daya tahannya dan anti tumpah, karena kedap udara dan air yang dapat membantu menjaga kualitas makanan atau minuman agar tetap terjaga dengan baik.

“Kami menyadari bahwa kebiasaan sederhana dengan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat, salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan juga asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi maksimal yang diperlukan untuk imunitas tubuh di masa pandemi ini,” Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon.

Untuk mendukung kebutuhan masyarakat ini, LocknLock menghadirkan penawaran menarik di LocknLock Super Brand Day di Shopee.

Baca Juga: Dukung Kelestarian Biota Laut, Hero Group Gelar CSR di Jakarta Aquarium

“LocknLock berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam produk yang aman dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kami juga melihat bahwa Shopee telah membantu kami dalam menjangkau para pembeli di seluruh Indonesia. Semoga kedepannya produk LocknLock akan selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” jelas Mr. Kim Il Hyeon.

Kampanye Super Brand Day New Normal Bersama LocknLock di Shopee menghadirkan penawaran menarik yaitu diskon hingga 80% + Cashback s/d 50%.

Bukan hanya itu, LocknLock Indonesia juga akan meluncurkan ragam produk eksklusif LocknLock X Kellys.co yang hanya bisa didapatkan di Shopee.

Baca Juga: Dancow Hadirkan Festival Dongeng Aku dan Kau Sambut Hari Anak Nasional

Pengguna juga dapat engraved tumbler dengan nama, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah kulkas, mesin cuci, hingga hampers eksklusif dengan menjadi top spender.

Kampanye Super Brand Day bersama LocknLock merupakan bagian dari rangkaian Shopee 8.8 Mid Year Sale yang berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2020.

Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap hari nya dengan penawaran utama.

"Kami berharap melalui Super Brand Day dan kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari dari rumah dengan tetap waspada dalam kondisi pandemi saat ini," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)