Produksi Skincare Sendiri, Nikita Willy Rela Jadi Kelinci Percobaan

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 30 Juli 2020 | 13:03 WIB
Total Workout ala Nikita Willy, Meliuk-Liuk di Atas Tiang Besi (Instagram/@nikitawillyofficial94)

NOVA.id - Berkecimpung di dunia hiburan sejak berusia 6 tahun, tentu saja bikin Nikita Willy begitu peduli dengan penampilan.

Mulai pakaian dan barang-barang yang digunakan, kesehatan kulit, kondisi tubuh, hingga kesehatan wajah jadi aset utamanya berkarya di dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Jadi wajar kalau Niki, sapaan akrabnya, sudah bersolek dan merawat aset berharganya sejak dini. Kepeduliannya pada penampilan membuahkan hasil maksimal.

Baca Juga: Siapkan Acara Lamaran Berdua Indra Priawan, Nikita Willy: Sampai Asam Lambung

Kini penampilan perempuan yang dijuluki Ratu Sinetron ini tampak sempurna. Tak terlihat ada jerawat yang hinggap di kulit wajahnya.

"Dari umur 18 tahun aku sudah coba-coba fashion. Aku sudah mulai makeup itu dari umur 9 tahun waktu pertama kali aku syuting. Jadi penampilan itu sangat penting bagi aku," ucap Niki beberapa waktu lalu, seperti dikutip Kompas.com.  

Tak ingin cantik sendiri, Niki lantas mencoba peruntungannya di bisnis kecantikan yang tentu saja enggak dikelola sembarang.

Baca Juga: Nikita Willy Beberkan Makna Tersembunyi di Balik Kebaya Hijau yang Digunakan di Acara Lamarannya dengan Indra Priawan