Sudah Mantap untuk Lanjut ke Jenjang Pernikahan, Atta Halilintar Berencana Temui Krisdayanti, Ini Respons Aurel Hermansyah

By Widyastuti, Senin, 3 Agustus 2020 | 11:02 WIB
Sudah Mantap untuk Lanjut ke Jenjang Pernikahan, Atta Halilintar Berencana Temui Krisdayanti, Ini Respons Aurel Hermansyah (Kolase Instagram @aureliehermansyah dan @krisdayantilemos)

NOVA.id - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius. 

Dikabarkan mereka berdua akan naik ke jenjang pelaminan. 

Meski awalnya dianggap settingan, nyatanya Atta Halilintar beberapa waktu lalu telah mengungkapkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Hidup Susah, Rizky Febian Ternyata Pernah Divonis Hanya Bisa Bertahan Hidup 6 Bulan Saja: Kalau ke Rumah Sakit Kita Nggak Punya Uang

Di sisi lain, keluarga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memberikan respons positif atas jalinan asmara di antara keduanya.

Namun, yang menjadi permasalahan, yakni Atta Halilintar justru belum bertemu secara langsung dengan Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah.

Hal tersebut membuat netizen berbondong-bondong menyuruh Atta Halilintar untuk mengundang Krisdayanti dalam acara podcastnya.

"Undang Mimi KD dong. Hayo looooh," celetuk sang Youtuber pada Aurel Hermansyah dalam kanal Youtube Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun terkejut dengan perkataan kekasihnya itu.

Baca Juga: Syahrini Terima 3 Doa Utama dari Mertua di Hari Ulang Tahunnya, Papa Reino Barack: Dikaruniakan Keturunan