Almond Mylk Latte dari KISAKU, Solusi Ngopi bagi Premium Tanpa Susu

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 4 Agustus 2020 | 11:12 WIB
Almond Mylk Latte dari KISAKU, Solusi Ngopi bagi Premium Tanpa Susu (KISAKU)

 

NOVA.id – Kondisi intoleransi laktosa ternyata dialami oleh 70% irang keturunan Asia.

Angka ini berbeda jauh dengan masyarakat Eropa Utara yang lebih terbiasa mengonsumsi produk susu murni, sehingga tingkat intoleransi laktosa jauh lebih rendah dan hanya berada di kisaran 5%.

Ingin selalu menciptakan ragam minuman kopi premium dengan harga terjangkau, KISAKU menyediakan pilihan susu alternatif untuk campuran kopi bagi para pelanggan yang tak dapat mencerna laktosa ataupun yang vegan.

Baca Juga: Kudapan Khas Eropa Ini Cocok Jadi Teman Minum Kopi, Catat Resep Cinnamon Roll Klasiknya!

Untuk itu KISAKU melengkapi Oat Mylk Latte yang telah diluncurkan September 2019 silam, dengan Almond Mylk Latte yang memadukan racikan kopi khas KISAKU dengan susu almond.

"Kami sadar akan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap susu alternatif,” jelas Catherine Halim, Co-founder dan Managing Partner KISAKU.

Catherine melanjutkan, “Untuk itu sejak pembukaan gerai pertama, kami telah menyediakan pilihan susu alternatif berbahan gandum, yang sekarang kami lengkapi dengan susu almond.”

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Bikin Bisnis Kopi Jadi Seret, Cara Starbucks agar Sukses Beradaptasi di Era New Normal Bisa Ditiru, Salah Satunya Ubah Jadi Toko Takeaway