2 Karyawan Positif Covid-19, AEON Mall Taati Protokol Pemerintah

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 6 Agustus 2020 | 20:55 WIB
AEON Mall Indonesia taat pada protokol dan langsung melaporkan serta memperbarui informasi terkait dua karyawan terindikasi positif Covid-19, kepada Puskesmas Pagedangan. (AEON Mall Indonesia)

 

NOVA.id – Seperti yang ramai diberitakan, PT AEON Mall Indonesia telah mengonfirmasi bahwa 2 karyawan manajemen PT AMSL Indonesia (AEON Mall BSD City) terinfeksi covid-19.

Kedua karyawan tersebut sehari-hari bekerja di bagian administrasi manajemen AEON Mall BSD City dan tidak berhubungan langsung dengan para pengunjung mal.

Juanita Rustandi, Senior Operation Manager dari PT AEON Mall Indonesia menyatakan, “Setelah  dua karyawan manajemen mall AEON Mall BSD CITY dinyatakan positif covid-19 pada tanggal 28 Juli 2020, kami langsung melakukan swab tes kepada seluruh karyawan manajemen office AEON Mall BSD City, dan pada hari yang sama melapor kepada Puskesmas Pagedangan."

(AEON Mall Indonesia)

Baca Juga: Bercerai dari Jerry Aurum, Denada Trauma Bangun Rumah Tangga Kembali: Udah Cukup

Setelah terkonfirmasi positif, upaya isolasi terhadap dua karyawan tersebut serta tindakan pencegahan persebaran covid-19 telah dilakukan oleh AEON Mall BSD City.

Sementara, seluruh karyawan di bawah naungan manajemen AEON Mall BSD City telah diwajibkan melakukan swab test (uji swab) pada tanggal 28 Juli 2020.

Di tanggal yang sama, pihak AEON Mall BSD City juga melakukan langkah preventif berupa penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di kantor manajemen mal.

Baca Juga: Terburuk Sejak 1999, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Negatif 5,32 Persen