Lebih Gahar dengan Otak Prosesor Terbaik, Samsung Canvas Bisa Bantu Penggunanya Lebih Produktif dalam Satu Genggaman

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 10 Agustus 2020 | 13:34 WIB
Lebih Gahar dengan Otak Prosesor Terbaik, Samsung Canvas Bisa Bantu Penggunanya Lebih Produktif dalam Satu Genggaman (Samsung)

NOVA.id – Di era digital yang serba cepat seperti sekarang ini, rasanya belum pas jika kita tak bisa menemukan “pegangan” yang cocok untuk mengimbanginya.

Justru masyarakat saat ini seakan berlomba-lomba untuk mencari gadget pintar terbaik dari yang paling terbaik untuk menunjang percepatan digital tersebut.

Rupanya tak butuh waktu lama untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap perkembangan digital, brand gadget ternama asal Korea Selatan, Samsung, langsung bergegas memberikan jawaban dari segala gundah yang dirasakan.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Samsung Series Note20 Sangat Ditunggu-tunggu Kehadirannya

Pada 5 Agustus 2020 kemarin, Samsung baru saja merilis flagship dari rangkaian Samsung Galaxy Note Series untuk membantu masyarakat agar tak lagi ketinggalan zaman di dunia digital, yakni Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Bahkan, flagship Samsung yang juga disebut Canvas karena layar jumbonya, 6.9 inci untuk Note20 Ultra dan 6.7 inci untuk Note20 ini dinilai bisa memacu produktivitas penggunanya menjadi lebih maksimal. Kenapa?

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Indonesia di sela acara tahunan Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, AS, menuturkan bahwa Galaxy Note20 dan Note20 Ultra bisa melancarkan produktivitas harian penggunanya karena prosesor seri ini merupakan prosesor terbaik di kelasnya, yakni mengunakan prosesor Exynos 990.

Baca Juga: Konsisten Hadirkan Varian Baru Setiap Tahunnya, Ini Dia Perjalanan Samsung Galaxy Note Series dari Masa ke Masa!