Dukung Peran Orangtua di Era Digital, EF Hadirkan Aplikasi EF Parents

By Aghnia Hilya Nizarisda, Senin, 10 Agustus 2020 | 22:00 WIB
Temani anak belajar dari rumah, orangtua tidak menggantikan peran guru. Jadi ya tetap sebagai orangtua. (AleksandarNakic)

NOVA.id - Keterbatasan akses keluar rumah karena pandemi corona membuat anak-anak harus belajar dari rumah dan memaksimalkan teknologi yang ada.

Di era digital seperti ini, EF menghadirkan aplikasi EF Parents dalam rangka mendukung dan membantu peran orangtua untuk mendampingi anak-anaknya.

Pasalnya, beberapa bulan terakhir, pembelajaran online popular karena menjadi salah satu metode alternatif dari pembelajaran tatap muka secara langsung.

Baca Juga: EF Beri Fasilitas Program Online Gratis, Bikin Makin Semangat Belajar!

Melihat hal ini, EF English Centers for Kids & Teens sadar bahwa orangtua punya peran yang lebih besar sebagai support system (pendukung utama) anak-anak.

"EF menyadari pentingnya peran orangtua dalam perkembangan anak. Kami pun mengerti tantangan besar yang mereka hadapi dalam proses pembelajaran anak sekarang ini.

Sehingga, EF English Center for Kids & Teens menghadirkan aplikasi EF Parents untuk mendukung orangtua dalam menghadapi tantangan pembelajaran anak di era digital.

Baca Juga: Anak Tetap Semangat Belajar Bahasa Inggris Lewat EF Online Program