Kala Isyana Sarasvati Bicara Soal Suaminya: Dia Memenuhi Separuh Jiwa

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:02 WIB
Fakta Tunangan dari Isyana Sarasvati, Dokter Muda yang Telah Jadi Kekasih sang Penyanyi Sejak SMP (instagram @thebridestory)

NOVA.id - Cenderung tertutup dan jarang membuka kehidupan personalnya, lantas kala Isyana Sarasvati bicara soal suaminya, baginya Rayhan Maditra memenuhi separuh jiwanya.

Bukan bermaksud menyembunyikan sosok kekasih, tapi semata-mata karena Isyana Sarasvati tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya.

Kepada Ayu Dewi di kanal YouTube MrsAyuDewi, perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini akhirnya mau juga buka-bukaan soal hubungannya dengan Rayhan Maditra, suaminya kini.

Baca Juga: Pakai Rok Mini Seharga Rp 54 Juta, Penampilan Mentereng Isyana Sarasvati Berhasil Bikin Warganet Melongo

Isyana cerita, perjalanan 12 tahun hubungannya dengan Rayhan tak selamanya mulus. Namun, justru kondisi itu yang bikin dia yakin pada lelaki yang menikahinya pada 2 Februari 2020 lalu.

“Kita sudah berkomitmen. Kalau salah satu dari kita enggak nyaman sama keadaan atau perilaku pasangan, kita harus terbuka dengan itu,”  kata Isyana.

Komitmen itu dibutuhkan, karena Isyana dan Rayhan menjalani hubungan jarak jauh selama enam tahun.

Baca Juga: Ingin Tiru Isyana Sarasvati yang Gemar Masak Chicken Steak untuk Sang Suami? Resep Rumahan Ini Bisa Dicoba, lo!