Sudah Susun Rencana, Isyana Sarasvasti Belum Honeymoon: Keburu Pandemi

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 14 Agustus 2020 | 17:32 WIB
Tidak Bucin, Isyana Sarasvati Sangat Manja: Tidak Bisa Tidur Sendiri (dok. instagram/isyanasarasvati)

NOVA.id - Sudah menyusun rencana indah, Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra, harus ikhlas belum sempat honeymoon karena keburu pandemi corona.

Jangankan honeymoon, pandemi corona bikin pasangan yang mengikat janji suci pada 2 Februari 2020 ini memupus hobi kulineran mereka.

Apalagi, punya suami dokter yang bekerja di rumah sakit rujukan Covid-19 bikin Isyana sadar diri untuk tak keluar rumah hingga empat bulan lamanya.

Baca Juga: Pakai Rok Mini Seharga Rp 54 Juta, Penampilan Mentereng Isyana Sarasvati Berhasil Bikin Warganet Melongo

Namun, untuk pertama kalinya, belum lama ini Isyana dan suami pergi untuk penyegaran diri dan pikiran. Isyana pun merasa lebih aman karena lokasi tersebut adalah alam terbuka.

“Akhirnya kemarin aku keluar rumah sedikit melihat penghijauan biar tenang. Karena empat bulan di rumah cukup melelahkan.

Bukan secara fisik, tapi ternyata cukup memengaruhi dan mengganggu mental kita. Mulai kepikiran ke mana-mana dan buntu, enggak tahu mau ngapain lagi,” aku Isyana.

Baca Juga: Ingin Tiru Isyana Sarasvati yang Gemar Masak Chicken Steak untuk Sang Suami? Resep Rumahan Ini Bisa Dicoba, lo!