Pengakuan Terbaru Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu, Tepis Tudingan Pansos hingga Bongkar Masa Lalu Istri Rizki D'Academy

By Ratih, Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:31 WIB
Pengakuan Terbaru Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu, Tepis Tudingan Pansos hingga Bongkar Masa Lalu Istri Rizki D'Academy (kolase Surya.co.id)

NOVA.id - Pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu tak henti menjadi perbincangan sejak pernikahan yang digelar akhir Juli lalu.

Kini, Nadya Mustika diburu lantaran mencuatnya postingan seorang perempuan bernama Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandungnya.

Menolak disebut panjat sosial, Ipah mengklarifikasi tujuannya kepada awak media.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Venna Melinda Mengaku Lebih Bahagia Jadi Janda hingga Seorang Perempuan Tiba-Tiba Ngaku sebagai Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu

"Saya bukan mau viral. Karena kan ini saya karena sakit hati. Saya kan ibunya Nadya. Saya yang melahirkan Nadya, walaupun saya nggak ngurus," ujarnya dilansir dari YouTube KH Infotainment, Jumat (14/08).

Sejak berumur 6 hari, Nadya ternyata sudah diasuh oleh orangtua angkatnya yang masih keluarga Ipah.

"Dia betul anak kandung saya. Saya nggak bakal ngada-ngada.

Saya hamil, punya suami tapi cerai. Saya orang miskin, nggak bisa menghidupi anak, terus anak diambil sama keluarga saya dari usia 6 hari," ceritanya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Perempuan Ini Tiba-Tiba Ngaku sebagai Ibu Kandung Nadya Mustika Rahayu: Hargailah Ibumu, Nadya Itu Anakku