Perkembangan Karakter di It's Okay to Not Be Okay Bikin Terpukau!

By Aghnia Hilya Nizarisda, Senin, 17 Agustus 2020 | 20:05 WIB
Kelanjutan Drakor It's Okay to Not Be Okay Segera Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Episode 9: Kang Tae Abaikan Sang Kakak (Netflix)

NOVA.id - Jika harus menyebut salah satu yang menarik dari drama korea It's Okay to Not Be Okay, hal itu ialah perkembangan karakternya yang memukau.

Pasalnya, dibandingkan saat dua bulan lalu di episode pertama, ketiga karakter utama dalam drakor ini berkembang dengan mengesankan dan dengan alasan yang meyakinkan.

Tak heran, saat habis, penonton seperti tak siap berpisah dengan teriakan Mun Yeong, senyum Gang Tae, dan celetukan jujur Sang Tae dalam serial itu.

Baca Juga: Episode Terakhir It's Okay to Not Be Okay Cetak Prestasi, Kim Soo Hyun Sampaikan Salam Perpisahan

Serial 16 episode dari Netflix ini berkisah tentang perawat rumah sakit jiwa, Moon Gang Tae  yang diperankan Kim Soo Hyun, The Moon That Embraces the Sun.

Gang Tae merasa hidupnya hanya untuk merawat sang kakak yang mengidap autisme, Moon Sang Tae yang diperankan Oh Jung-se, When the Camellia Blooms.

Lantas, kehidupan kakak-beradik ini berubah kala Gang Tae bertemu Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji, Lawless Lawyer), penulis buku anak favorit Sang-tae, yang anti-sosial.

 

Baca Juga: Teori di Drakor It's Okay to Not Be Okay, Ternyata Ibu Ko Moon Yeong dan Perawat Park Saudara Kandung