Tabloid NOVA Terbaru: Curahan Pilu Nola Be3 yang Menahan Amarah ketika Anaknya Selalu Dibully hingga Cerita Ruben Onsu di Balik Uang Belanja Sarwendah yang Bernilai Rp40 Juta per Bulan

By Widyastuti, Senin, 17 Agustus 2020 | 17:06 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Curahan Pilu Nola Be3 yang Menahan Amarah karena Anaknya Selalu Dibully hingga Cerita Ruben Onsu di Balik Uang Belanja Sarwendah yang Bernilai Rp40 Juta per Bulan (Instagram @riafinola dan @ruben_onsu)

 

NOVA.id - Enam tahun menahan amarah karena putri sulungnya sering mendapat hujatan, Nola Be3 kini tak tinggal diam dan menumpahkan kekecewaan. Apa yang dilakukan?

Orangtua mana yang tak sakit hati bila anak tercintanya terus jadi bahan hujatan orang tak dikenal? Padahal dia hanya berusaha berkarya dan terus mencoba membanggakan negaranya.

Perasaan itu juga dirasakan Nola Be3. Dia sudah tak bisa lagi membendung rasa kecewa, sedih, hingga marah saat anaknya diperlakuakan demikian.

Baca Juga: Mutia Ayu Hormat kepada Bendera Merah Putih, Netizen Salfok dengan Penampilan Istri Mendiang Glenn Fredly Padahal selama enam tahun ke belakang, Nola sudah bersabar menghadapi segala macam bully yang mengarah pada putri sulungnya, Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura

Nola lebih memilih fokus mengasah kemampuan sang putri hingga menjadikannya salah satu penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa dan diperhitungkan di dunia tarik suara.

Nola sadar, bahwa dia dan putrinya tak bisa menyenangkan semua orang. Pasti ada saja yang tak suka dengan mereka.

Namun, perempuan asal Bukittinggi, Sumatera Barat ini merasa heran, pantaskah putrinya terus diperlakukan seperti itu?

Baca Juga: Rayakan HUT RI Ke-75, Keluarga Emil Dardak dan Arumi Bachsin Adakan Lomba Makan Kerupuk Secara Virtual