Tabloid NOVA Terbaru: Cerita Ashanty tentang Surat Wasiat yang Sudah Disiapkannya hingga Paula Verhoeven Mengaku Rezekinya Makin Lancar Setelah Menikah

By Widyastuti, Senin, 24 Agustus 2020 | 19:02 WIB
Tabaloid NOVA Terbaru: Cerita Ashanty tentang Surat Wasiat yang Sudah Disiapkannya hingga Paula Verhoeven Mengaku Rezekinya Makin Lancar Setelah Menikah (Dok.pribadi dan Instagram/@paula_verhoeven)

 

NOVA.id - Jika sudah tidak bisa ditolerirnya, Ashanty akan berjuang mati-matian demi bela anak-anaknya. Apa saja yang akan dilakukannya?

“Apa yang dilakukan Bunda Ashanty jika anaknya diusik?” tanya seorang staf YouTube Keluarga A6 untuk Ashanty dan sahabat-sahabatnya.

Keenam orang itu sepakat Ashanty akan membela dan rela melakukan apa pun. Sedangkan, Ashanty sendiri dengan tegas menjawab, “Sikat!”

Baca Juga: Selamat! Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Ketiga, Irfan Bachdim Bocorkan Usia Kandungan sang Istri saat Ini

Bukan tanpa alasan, Ashanty mungkin diam saja jika hidupnya yang diganggu. Tetapi kalau sudah menyangkut anak-anak, enggak akan begitu.

Belum lama ini, ketika seorang warganet merundung Aurel di media sosial, istri Anang Hermansyah ini langsung buka suara.

Bahkan, pelantun Kesakitanku ini sudah berkonsultasi dengan kepolisian untuk mencari tahu baiknya bagaimana (menghadapi masalah itu).

Hal tersebut terungkap dalam salah satu video di kanal YouTube miliknya, Keluarga A6. Meski kemudian, penyanyi sekaligus pebisnis ini urung membuat laporan.

“Sekarang ini, yang keterlaluan masih kita kasih kesempatan buat dia meluruskan atau minta maaf,” ujar perempuan bernama lahir Ashanti Hastuti ini tenang.

Lho, kenapa enggak dilaporkan ke polisi saja ?

“Aku bukan orang yang gampang melaporkan haters kalau tidak (ditujukan) ke anak-anakku, itu pun harus yang tidak bisa ditolerir. Kalau dikatain jelek, kenapa bayinya lahir begini, aku masih enggak masalah, walau sakit hati ya,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Unggah Foto Tengah Terbaring di Rumah Sakit, Ustaz Yusuf Mansur Beberkan Kondisinya Terkini: Mohon Doanya