BCA dan Desa Wisata Institute Gelar Webinar untuk Ajak Pelaku Usaha Pariwisata Optimalkan Promosi Digital

By Tentry Yudvi Dian Utami, Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:31 WIB
BCA dan Desa Wisata Institute Gelar Webinar untuk Ajak Pelaku Pariwisata Optimalkan Promosi Digital (Kompas.com)

NOVA.id – Di era new normal ini, semua pelaku usaha memang disarankan untuk beralih ke dunia digital untuk meningkatkan usaha mereka.

Namun, sayangnya, banyak pelaku usaha di daerah belum menyadari pentingnya mengoptimalkan digital.

Oleh sebab itu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam rangka menyongsong era new normal setelah pandemi COVID-19, BCA melalui Solusi Bisnis Unggul menggelar Webinar bagi 12 Desa Binaan BCA yang tersebar di Sumatra, Jawa, dan Bali.

Baca Juga: Sajadah Travel Lipat Gumun, Brand Lokal yang Diminati di Asia Tenggara

BCA dan Desa Wisata Institute Gelar Webinar untuk Ajak Pelaku Pariwisata Optimalkan Promosi Digital (INKE MARIS)

Tantangan yang hadir seiring dengan era new normal mendorong BCA dan Desa Wisata Institute untuk memberikan pembekalan bagi pengurus desa wisata binaan Bakti BCA.

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini menghadirkan Konsultan Pariwisata Hannif Andy Al Anshori sebagai pembicara dengan tema utama Promosi Digital Desa Wisata. Turut hadir Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati dalam pembukaan webinar didampingi oleh Vice Presiden CSR BCA Ira Bachtar pada Kamis (13/08).

“Melalui webinar ini, BCA dan Desa Wisata Institute memberikan pelatihan dan pengetahuan kepada perwakilan pengurus masing-masing desa wisata mengenai pemanfaatan digital sebagai sarana promosi,” urai Inge.

Baca Juga: Dukung Pejuang Jerawat, Himalaya Luncurkan Kampanye Lewat Lagu