NOVA.id – Perusahaan produk makanan dan minuman Universal Robina Corporation (URC), meluncurkan varian baru produk andalannya, Piattos.
Piattos yang telah hadir di Indonesia sejak 2002 ini menjadi favorit dengan aneka makanan ringannya potato snack, extrudate snack, chocolate bar, dan biskuit.
Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia, menjelaskan, “Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa selama ini menjadi pilihan favorit generasi muda yang selalu hadir dengan hal baru.”
Baca Juga: Sempat Viral Jadi Trending Topic, Minuman Ini Banyak Dicari Netizen
“Oleh karena itu kami menghadirkan dua varian edisi terbatas World Series: Rasa Kimchi dan Spicy Carbonara”.
Dua varian edisi terbatas World Series menghadirkan dua rasa unik.
Yang pertama Kimchi, makanan tradisional khas Korea Selatan dengan perpaduan rasa asin, gurih, asam, dan pedas.
Baca Juga: Rayakan Anniversary ke Empat, TaniHub Ajak Masyarakat Peduli dengan Nasib Petani Indonesia
Lalu yang kedua ada Spicy Carbonara, masakan khas Italia dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas.
Kedua rasa tersebut akan menjadi favorit generasi muda.
Hadirnya edisi terbatas World Series: Rasa Kimchi dan Spicy Carbonara merupakan bukti komitmen Piattos sebagai brand yang selalu berinovasi dan melekat dengan generasi muda.
Bersamaan dengan peluncuran varian edisi terbatas World Series, Piattos melakukan Program Donation Campaign sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
Ada 2 program yang dilakukan.
Pertama, Program Kolaborasi Piattos X KITC (supplier T-Shirt local), menyediakan paket pembelian kaos yang akan mendapatkan empat bungkus produk Piattos World Series dan sebuah masker premium.
Baca Juga: Sajadah Travel Lipat Gumun, Brand Lokal yang Diminati di Asia Tenggara
Masker dengan desain unik khas generasi muda ini dapat dibeli melalui website kitc.co.id dan Tokopedia.
Dengan membelinya, kita akan mendonasikan keuntungan sebesar Rp80.000-Rp100.000 dari setiap paket melalui Kitabisa.com untuk membantu penanganan Covid-19.
Kedua, Program Piattos Greget Peduli, menyediakan pembelian paket spesial seharga Rp35.000 berupa 5 produk Snack URC kemasan besar berhadiah satu tote bag dan satu masker melalui Blibli.com.
Baca Juga: Dukung Pejuang Jerawat, Himalaya Luncurkan Kampanye Lewat Lagu
Dari situ, kita akan mendonasikan sebesar Rp5.000 dari paket yang terjual melalui Kitabisa.com.
“Donasi keuntungan dari kolaborasi Piattos World Series dengan KITC dan Piattos Greget Peduli merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Piattos dalam mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19 dan sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, adanya program donasi ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk juga turut peduli dan ambil bagian dalam membantu pemerintah melawan Covid-19,” tutup Suguanto.
Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, Enesis Group Bagikan 7.500 Paket Nasi
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)