Tips agar Anak Tak Mudah Merasa Bosan Selama di Rumah Aja ala Gingersnaps, Orangtua Wajib Coba!

By Widyastuti, Minggu, 6 September 2020 | 23:33 WIB
Ilustrasi - Tips agar Anak Tak Mudah Merasa Bosan Selama di Rumah Aja ala Gingersnaps, Orangtua Wajib Coba! (ISTOCK)

 

NOVA.id - Indonesia hingga saat ini masih berjuang melawan virus corona yang masih merebak di Tanah Air.

Salah satu hal yang harus diterapkan ialah mengerjakan apa pun dari rumah, mulai dari kerja, sekolah, hingga berbelanja pun dari rumah.

Namun, tak dipungkiri jika melakukan segala aktivitas dari rumah memang cukup membosankan, apalagi untuk anak-anak.

Baca Juga: Tak Kalah Hebat dari Kama Sutra, Yuk Kenalan dengan Seks Tantra dan Perhatikan 5 Hal Ini Jika Ingin Mencobanya dengan Pasangan

Melihat hal tersebut, Gingersnaps selaku brand fashion favorit bagi anak Indonesia, mengusung kampanye #happyathome yang bertujuan untuk mengajak si kecil tetap fun walaupun di rumah saja.

Salah satu kegiatan yang dicanangkan oleh Gingersnaps dalam kampanye ini adalah untuk mengajak para orang tua dan si kecil untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, dari bermain hingga belajar ditemani dengan koleksi dari Gingersnaps yang nyaman.

Menghadirkan desain warna-warni dan motif yang lucu, koleksi Gingersnaps akan menjadi teman setia untuk kegiatan sehari-hari si kecil.

Untuk semakin dekat dengan si kecil, Gingersnaps, selama bulan Agustus hingga September 2020, menyediakan potongan harga hingga 70% di seluruh gerai di Indonesia, marketplace hingga Chat to Shop melalui WhatsApp.

Baca Juga: Kakaknya Berjuang Mati-matian untuk Punya Momongan, Shireen Sungkar Justru Buat Pengakuan Pernah Menyesal Hamil

Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia mengatakan, “Jika Anda memikirkan pakaian anak yang tahan lama serta nyaman untuk dipakai sehari-hari maupun bepergian, maka Gingersnaps jawabannya.

Berkomitmen penuh untuk memberikan kebahagiaan dan kenyamanan melalui pakaian anak, Gingersnaps mengutamakan kualitas dan inovasi desain yang tinggi.

Sebuah kebanggaan bagi Gingersnaps melihat anak terlihat stylish, bahagia dan nyaman kesehariannya dengan menggunakan Gingersnaps.

Gingersnaps sangat bersemangat memberikan hadiah kepada pelanggan setianya dengan memberikan potongan harga hingga 70% di bulan Agustus sampai September yang berlaku di gerai di pusat perbelanjaan, di marketplace dan Chat to Shop melalui Whatsapp," ungkapnya.

Baca Juga: Pilihan Celana Dalam Ternyata Bisa Menebak Kepribadian! Suka Pakai yang Mana?

()