NOVA.id – Berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat sehat, Tupperware Indonesia kembali meluncurkan produk baru.
Melalui brand Trulife by Tupperware, Tupperware Indonesia resmi menghadirkan Essential Oil untuk semakin menunjang gaya hidup sehat masyarakat modern di Indonesia.
“Di tengah kesibukan dalam menjalankan peran kita sehari-hari, terkadang kita lupa untuk memperhatikan diri kita sendiri,” ujar Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia.
Baca Juga: Bangga Buatan Indonesia, Kemenperin Sasar Industri Kecil dan Menengah
Frangky melanjutkan, “Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar.”
Trulife by Tupperware Essential Oil tidak hanya 100% murni essential oil, namun juga bersertifikasi halal yang tentu menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia.
Dengan sertifikasi ini, mayoritas muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil.
Baca Juga: Kenalkan Kemasan Jumbo, Chiki Balls Ajak Anak Bermain Bersama
Trulife Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia.
Manfaat kebaikan alam dapat langsung kita rasakan setiap kali menggunakan nya.
Trulife Essential Oil terdiri dari tiga varian yakni Trulife Lavender+, Peppermint+, serta Lemongrass+.
Trulife Lavender + (Calm & Relax) mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan.
Baca Juga: Mari Rayakan World Clean Up Day dengan Aplikasi Inovatif Ini
Sementara Trulife Peppermint + (Cool & Balance) meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, meningkatkan fokus.
Sedangkan Trulife Lemongrass + (Soothe & Lossen Up) meningkatkan energi dan membunuh kuman.
Untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential Oil, hadir Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas besar (500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop.
Baca Juga: Demi Lingkungan Lebih Baik, Kisaku Luncurkan Sustainability Program
Diffuser ini memiliki keistimewaan lainnya, yaitu garansi 1 tahun kerusakan mesin yang disematkan di dalamnya.
Di kesempatan yang sama, Helen Effendi, Board of Directors Tupperware Indonesia mengatakan bahwa ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan di bawah naungan Tupperware yang sarat akan kualitas nya yang tinggi.
Di Indonesia, Tupperware memang sangat identik dengan varian produk plastik, namun sebetulnya secara global kami memiliki 3 pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan.
Baca Juga: Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Milo Hadirkan Virtual Run Seperti Apa
“Didorong oleh faktor kebutuhan konsumen, maka akhirnya tahun ini kami rasa sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia,” jelas Helen Effendi, Board of Directors Tupperware Indonesia.
Dengan hadirnya Trulife by Tupperware Essential Oil, Tupperware Indonesia semakin memantapkan langkahnya sebagai sebuah merk yang hadir sebagai teman sehari-hari bagi masyarakat indonesia dalam menjalankan berbagai aktivitas.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)