Bisa Jadi Inspirasi, Berikut 4 Sosok Karakter Ibu Hebat yang Ada di Serial Netflix

By Widyastuti, Kamis, 17 September 2020 | 15:04 WIB
Foster - Workin' Moms (Netflix)

NOVA.id - Menjadi seorang ibu tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, terutama jika kita juga memiliki pekerjaan.

Selain menghadapi berbagai tantangan pekerjaan, meluangkan waktu untuk mengurus keluarga juga menjadi kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan.

Jika Sahabat NOVA adalah seorang ibu, coba tiru kehebatan empat karakter ibu di tayangan Netflix ini yang akan menginspirasi.

Baca Juga: Sempat Alami Sesak Napas, Sakit Tenggorokan hingga Demam Tinggi, Donita Tak Tahu Sakit yang Dideritanya dan Justru Ingin Sudahi Hidup

1. Emma Green - Away

Emma Green - Away (Netflix)

Serial drama sci-fi Away mengikuti kisah Emma Green (Hilary Swank), seorang astronot perempuan berkebangsaan Amerika yang memimpin sebuah tim dalam misi pendaratan di Mars.

Sebagai konsekuensinya, Emma pun harus meninggalkan suaminya (Josh Charles) dan putri mereka yang remaja (Talitha Bateman) selama tiga tahun. Meski terpisah untuk waktu yang sangat lama, Emma tidak pernah lupa dalam menjalani perannya sebagai ibu dan selalu berusaha ada bagi keluarganya ketika dibutuhkan.

Serial ini memperlihatkan bahwa terkadang pengorbanan perlu dilakukan untuk meraih cita-cita, namun bukan berarti kita tidak bisa berjuang yang terbaik demi kebahagiaan keluarga.

Baca Juga: Sempat Alami Sesak Napas, Sakit Tenggorokan hingga Demam Tinggi, Donita Tak Tahu Sakit yang Dideritanya dan Justru Ingin Sudahi Hidup