Kampanye 9.9 Berakhir, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali lipat

By Dionysia Mayang Rintani, Kamis, 17 September 2020 | 16:32 WIB
Kampanye 9.9 Berakhir, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali lipat (Jet Commerce )

NOVA.id – Pada kampanye 9.9 di berbagai platform e-commerce, beberapa brand produk kesehatan dan kecantikan ternama yang menjadi mitra Jet Commerce seperti Shiseido, Y.O.U, Senka, Bioderma, dan Colgate mengalami peningkatan penjualan hingga sebanyak 10 kali lipat.

Peningkatan ini dilihat dari perbandingan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Selama periode kampanye 9.9 2020, Jet Commerce membukukan penjualan produk kesehatan dan kecantikan secara keseluruhan sebanyak 27.851 pesanan, atau 922% lebih banyak dari tahun lalu yang hanya berjumlah 2.724 pesanan.

Baca Juga: TikTok Luncurkan #SamaSamaDariTikTok dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Ketiga di Indonesia

Adapun produk kesehatan dan kecantikan yang paling banyak terjual di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, JD.ID, dan Blibli pada periode kampanye belanja daring 9 September ini adalah Perfect Whip Facial Foam dari Senka, diikuti dengan Golden Age Refining Serum milik Y.O.U, dan produk Ultimune Power Infusing Serum Shiseido.

Menanggapi pencapaian ini, Webber Chen, CEO Jet Commerce Indonesia menjelaskan, “Sejak awal pandemi, kami melihat adanya potensi pergeseran kebiasaan masyarakat dalam berbelanja kebutuhannya karena terbatasnya mobilitas.”

“Melihat potensi ini, tim kami melakukan prediksi pergerakan tren di e-commerce dan menyusun perencanaan strategis yang dapat mendorong performa bisnis mitra kami, agar tidak hanya dapat membantu mereka bertahan, namun juga memperoleh hasil yang memuaskan di masa sulit seperti sekarang ini,” jelas Webber.

Baca Juga: Kolaborasi dengan QoryGore , PUBG Mobile Rilis Lagu The Highest Rank