Ajak Masyarakat Indonesia untuk Lebih Cintai Jamu, MRAT Gelar RTD Packaging Design Competition

By Widyastuti, Kamis, 24 September 2020 | 21:33 WIB
Ajak Masyarakat Indonesia untuk Lebih Cintai Jamu, MRAT Gelar RTD Packaging Design Competition ()

NOVA.id - Di saat pandemi Covid-19, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus berupaya melakukan terobosan kreatif.

Salah satu terobosan yang digagas oleh Mustika Ratu adalah dengan menyelenggarakan Kompetisi Desain Kemasan Produk Jamu RTD (RTD Packaging Design Competition).

Kompetisi ini dimulai sejak 6 Juli hingga 31 Agustus 2020, di mana dari seluruh karya desain terbaik yang dikirim oleh peserta telah melalui proses penilaian juri dari Mustika Ratu.

Baca Juga: Sudah Lebih dari Setahun Menikah, Syahrini dan Reino Barack Masih seperti Pengantin Baru

Keputusan juri menentukan 10 peserta dengan desain kemasan terbaik untuk memperebutkan juara dan Top 3 finalist yang diumumkan langsung secara virtual.

Acara Winner Announcement ini diikuti oleh 10 finalis terbaik dan sejumlah media pada Kamis, 24 September 2020 dari Aula Sasono Suko PT Mustika Ratu Tbk, Ciracas, Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dalam sambutannya mengatakan, “Mustika Ratu sebagai pioneer industri kecantikan dan perawatan kesehatan yang berbasis budaya dengan menggunakan bahan alami, aktif berpartisipasi meningkatkan kesehatan dan imunitas masyarakat dengan salah satunya menggalakkan minum jamu asli Indonesia sebagai lifestyle.

Melalui kompetisi ini, kami ingin meningkatkan awareness terhadap eksistensi industri jamu di dalam negeri, untuk kemudian siap go global.

Dunia usaha harus selalu kreatif mengikut-sertakan generasi milenial dan GenZ ikut berpartisipasi menggalakkan industri jamu di Indonesia dan membuat ngejamu sebagai lifestyle yang keren dan sehat.” katanya.

Baca Juga: Allianz Indonesia Bagikan Tips Jitu Lancar WFH Sembari Temani Anak SFH